Sabtu, 05 Agustus 2017

Bahaya Perut Buncit Dan Cara Mengatasinya

Dalam kasus perut, perut, dapat menyebabkan rasa percaya diri dan mencegah munculnya orang. Sayangnya, tidak mudah untuk mengurangi perut. Selain itu, ini disebut sebagai obesitas perut perut di perut atau obesitas sentral. Penyebab perut perut menyebabkan akumulasi lemak perut. Lemak adalah dua jenis perut, yaitu, terdiri dari lemak subkutan dan lemak visceral. lemak subkutan adalah lemak di bawah kulit. Lemak ini, mencubit, Anda bisa terlihat. Visceral lemak di sekitar tubuh organ, tetapi tidak terlihat pada. Dalam banyak kasus, lemak ini berhubungan dengan obesitas visceral di perut. Ini adalah mungkin untuk meningkatkan risiko penyakit lain, selain menjadi sangat berbahaya, sangat sulit untuk menghilangkan lemak visceral. Apa penyebab dari perut perut?


Dalam cara yang sama seperti tubuh obesitas, hal itu terjadi untuk makan perut transportasi melebihi energi yang dibutuhkan untuk aktivitas fisik penyebab makanan. Anda makan lebih sedikit latihan, dan kasus, termasuk lemak perut, dan kemudian mengalami penumpukan lemak dalam tubuh. Obesitas, merokok, mempengaruhi sejarah keluarga stres yang serius juga perut penampilan distensi. Ketidakseimbangan hormon pada wanita penuaan dan pasca-menopause, dan mempromosikan penampilan pembengkakan perut. Selain itu, alih-alih tubuh seperti apel ini, Anda cenderung menumpuk lemak di sekitar perut daripada bentuk bentuk tubuh "pear".
Bagaimana Anda perut tidak berbahaya kembung?
Ukur lingkar pinggang untuk memeriksa apakah Anda memiliki obesitas perut. Meteran terbang di perut Anda, Anda dapat menggunakan. Menghadapi posisi sejajar dengan ujung panggul dan pusar.
90 cm, pria jika melebihi lingkar pinggang telah dikatakan menderita obesitas di perut. Pada wanita, sementara 80 cm di atas.

Risiko akibat timbunan lemak di perut
Untuk sebagian besar lemak, bagi mereka yang memiliki perut perut, kita perlu waspada. Jumlah Raison risiko yang dapat menghalangi kesehatan.
Lemak Veceral adalah jenis yang paling berbahaya dari lemak. Kelompok lemak visceral dalam tubuh, dapat melepaskan senyawa inflamasi dan hormon yang dapat mengganggu metabolisme tubuh. Senyawa dapat juga, disebut sitokin sebagai inflamasi. Senyawa ini, untuk menyebabkan tubuh untuk peradangan ringan, dapat meningkatkan risiko penyakit jantung. Senyawa lain dari lemak visceral adalah asam lemak bebas. Kendaraan ini, memasuki hati, maka, peningkatan kolesterol jahat, termasuk produksi produksi dan kolesterol baik rendah, berbagai perubahan, akan menyebabkan. Botbala adalah, dapat meningkatkan risiko kolesterol tinggi dalam darah, untuk alasan ini. Selanjutnya, asam lemak bebas, meningkatkan risiko diabetes, yang disebabkan oleh insulin untuk mengontrol kadar glukosa darah kurang efektif. Selain itu, lemak di perut perut juga, dapat menyebabkan tekanan darah tinggi dan stroke, serangan jantung. Lemak di perut ketegangan karena dapat menyebabkan perubahan hormonal di penyempitan kapal, yang disebut kontrol atau angiotensin.

Bagaimana mengurangi perut bengkak?
Seperti dijelaskan di atas, lemak visceral adalah lemak yang memainkan banyak hal di dalam perut penampilan bengkak. Berbeda dengan lemak subkutan, yang terletak dekat dengan kulit, ini, adalah mungkin untuk menghapus sulit, terletak di lemak di sekitar organ internal. Anda dapat mengencangkan otot-otot perut Anda untuk gerakan perut dan lainnya, tapi latihan ini Anda sekali, tidak signifikan menghapus perut perut. Tapi bagaimana untuk mengurangi berat badan, dengan mengikuti strategi diet dan kombinasi latihan yang dirancang untuk mengurangi lemak dari seluruh tubuh, dan mengurangi dapat Anda perut yang Anda lakukan. Sejauh intervensi dapat mengurangi lemak visceral yang belum bukti efektif. Kontraksi perut meskipun bukan masalah sederhana, kita masih harus mencoba untuk perut Almtozaah untuk mengalahkan. Berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan adalah.

Untuk mengurangi konsumsi minuman beralkohol. Selain kurangnya kesehatan, alkohol juga perut Anda akan didistribusikan. Karena dapat menyebabkan perut perut, hindari stres. Jika Anda memiliki masalah, meditasi, relaksasi, dan coba untuk Anda untuk chatting dengan orang-orang terdekat. Tidur yang cukup juga akan membantu untuk mengurangi lemak di perut. Dalam kasus tidur setidaknya 6-7 jam, Anda dapat mengurangi lemak dalam jaringan tubuh. Studi kalori konsumsi pangan. Untuk mengurangi lemak di daerah perut, ada kebutuhan untuk mengurangi kalori dalam tubuh. konsumsi kalori negatif per hari dari total kebutuhan, setidaknya 500 sampai 1000 kalori. Mengurangi karbohidrat, buah-buahan dan sayuran, produk rendah lemak dan produk susu, biji-bijian, dan mulai makan banyak daging merah dan protein. Meningkatkan aktivitas fisik. Kurangnya aktivitas, Anda dapat mengurangi sulit perut. Kombinasi jantung pelatihan daya tahan, Anda mulai membiasakan diri gerakan. Dalam kasus Suda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar