Kamis, 03 Agustus 2017

Olahraga Di Rumah Yang Membakar Lemak

Latihan orang Anda tidak memiliki cukup waktu untuk pergi ke gym, untuk ruang Tktakiz oleh latihan di rumah, Anda dapat melakukan satu-satunya gym. Sama pembakaran dasar lemak, Anda dapat menyehatkan tubuh Anda pada pijakan yang sama. Sebelum Anda melakukan berbagai olahraga di rumah berikutnya, jadi silakan menghangatkan tubuh Anda hingga dapat lebih baik untuk memulai gerakan utama. Juga dipanaskan selama sekitar 10 menit, bernapas tingkat dan untuk meningkatkan denyut jantung, Anda mengurangi risiko pemanasan, Anda dapat meningkatkan jumlah oksigen dan nutrisi yang didistribusikan ke seluruh tubuh. Selain itu, pemanasan, dapat tubuh adalah untuk mempersiapkan fisik serta mental dalam gerakan yang lebih baik.
Berikut adalah beberapa gerakan latihan di rumah yang dapat mencoba untuk membakar lemak.
  • Rocket luas secara paralel dengan pinggang, kita melompat untuk menempatkan tubuh Anda di kaki Anda. Sambil menekuk lutut Anda, kemudian, letakkan tangan pada paha Anda. Kemudian, melompat di kedua lengan dan tangan diangkat langsung di atas kepala. Ketika Anda melompat, jangan menekuk kaki Anda. Namun, posisi tubuh Anda memanjang. Ulangi titik awal, dan roket gerakan ini akan terus melompat ke sekitar 20 kali. Setelah langkah ini selesai, berjalan ke lokasi 40 detik, Anda dapat meregangkan tubuh Anda.
  • jongkok klasik untuk melakukan jongkok klasik adalah posisi berdiri awal dari lebar bahu kaki. , Bending dada dengan menarik perut ke dalam, ia meluas lengan dan tangan lurus ke arah telapak bawah. Kemudian, untuk membentuk posisi duduk, aku turun dari pinggang. Sangat turun di posisi pinggul, itu tidak di lutut paralel. Setelah itu, Anda akan dapat kembali menekan tumit ke posisi awal, silakan tekan lagi tubuh. Sampai 20 kali, Olokun untuk gerakan ini.
  • Kursi, mencelupkan suatu gerakan olahraga rumah yang membutuhkan kursi seperti ini untuk melakukannya. Pertama, menempatkan tangan di sisi pinggang, maka, Anda duduk di sisi depan tepi kursi. Sementara menggeser pantatnya ke kursi depan, tekuk siku pada sudut 90 derajat. 10 kali kinerja latihan ini.
  • Kupu-kupu, untuk melakukan latihan ini, ABS jika Anda melakukannya di tikar, akan lebih mudah. Karena gerakan ini, tubuh membuat posisi berbaring. Kemudian, letakkan tangan di belakang kepala terbuka dan lutut, dan kemudian menempel ke tanah. Kemudian, pasang lutut dan kaki sisi terbuka. Lalu, bagaimana dengan gerakan seperti bulu kupu-kupu tersebut, itu Mase mengepakkan. Lalu aku menangis ketika payudara dan bagaimana karena, akan mengencangkan perut tanpa menghapus bagian kedua dari lampiran kaki. Gerakan ini, hampir 12 kali.
  • Purbas Gerakan ini adalah seperti campuran dari push-up dan melompat jongkok. Pertama-tama, telapak tangan Anda pada posisi tanah dan jongkok. Kemudian, untuk mengubah posisi mereka sebagai pencabutan situasi, untuk kembali ke posisi awal di lompatan kecil. Kemudian, ia membentang di atas kepala tanpa membungkuk posisi dan lutut tubuh memanjang, melompat lengan dan tangan. Anda dapat melakukan sekitar 20 kali untuk ini.
Nah, Anda setiap kali Anda berada di rumah, sehingga Anda dapat melakukan bagian dari gerakan, untuk mendapatkan ke gym belum memiliki alasan. Selain menjadi beberapa gerakan di atas, Anda juga, diet lebih dan untuk orang-orang yang dikonsumsi untuk olahraga hasil bisa Anda di rumah adalah mungkin untuk mendapatkan leverage banyak perhatian Anda akan harus menyesuaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar